Wednesday, August 5, 2015

Cewek Anda Matre, Gak usah dipikirin.


Ada seorang teman, dianya anak orang kaya bilang ,"saya gak suka kalau cewek suka sama saya karena saya naik mobil. Itu namanya dia cewek matre",katanya. "Berarti dia pacaran karena harta", lanjutnya. Dalam hati saya bertanya, emang maunya bro dia pacaran karena bro itu orangnya alim, rajin shalat, berbakti pada orang tua???

Hadeuh,,ni kawan pemikirannya alim banget. Memang sih, kalo shalat di mesjid kampus dia sering ikut shalat berjamaah. Tapi inikan masalah pacaran bukan masalah ibadah. Kalau menurut saya, yang namanya pacaran dilihat dari segi manapun tetap haram atau dilarang apapun bentuknya. :)

Kenapa saya katakan haram? Ya, karena akadnya saja tidak jelas, "maukah kau jadi pacarku" -> akad apaan itu. :) .juga tidak ada saksi ataupun mahar. Bagi sobat yang jurusan hukum islam ataupun perbankan syariah pasti sudah pada tahu bahwa akad itu sangat sangat penting peranannya di dalam setiap hubungan muamalah ataupun hubungan antar sesama manusia.

Kembali ke topik. Cewek matre??? Memandang harta??? Menurut saya, apa salahnya!!! Karena andai saya jadi dia sebagai anak orang kaya yang jajan hariannya setara jajan saya seminggu. Saya pasti udah punya banyak mantan dari golongan cewek matre. Kenapa??? Karena menurut saya cewek matre adalah cewek yang paling mudah ditebak. Banyak uang dia mau, gak ada uang dia tendang. Sederhana dan simpel.

Kalau memang cewek memandang harta, yaudah kita mainkan. Bukankah hidup ini hanya sebuah permainan. Pertama-tama kita mainkan dulu dia pake harta yang kita punya, kasih ini kasih itu, beliin ini beliin itu. Lalu ajak jalan dan puas-puasin dah pacaran sama tu cewek, ngerti kan maksud gua mas bro. :). Having fun aja mas bro.

Biasanya kan cewek matre tu selagi dikasih sesuatu, dianya pasti mau bertahan. Nah, pas mas bro bosan, gak usah dikasih apa-apa lagi. Trus mas bro pura-pura jatuh miskin, bangkrut, gulung tikar, gembel, dan kalo mas bro mau, mas bro pura-pura ngutang dulu sama tu pacarnya yang matre. Biasanya sih, kalo emang dia matre, mas bro bakalan ditinggalin dengan senang hati. Dan sudah saatnya membuka lembaran baru dengan pacar yang baru.... :)

Pada akhirnya dia gak sakit hati dan mas bro juga gak sakit hati, malah heppi-heppi karena selain udah tahu siapa sebenarnya tu cewek mas bro juga terbebas dari dia dan bisa cari pacar baru. Dia gak sakit hati, anda juga gak sakit hati. Sekarang anda juga sudah bisa cari mangsa yang lain tentunya dengan cara yang hampir persis sama :).

Barangkali inilah alasan, kenapa Tuhan gak jadiin saya terlahir dikeluarga anak orang kaya. Yahhh,,,,pikiran saya terlalu liar barangkali untuk orang seumuran saya.

Note:
Pacaran itu dilarang dalam agama Islam
Tapi kalau memang udah niat pacaran, maka jangan tanggung-tanggung.
Kalau sudah jatuh ke lumpur, maka sekalianlah mandi lumpur, dan terapi lumpur.
Manatahu penyakitnya bisa hilang.
:)





No comments:

Post a Comment