Friday, September 30, 2016

Cara Paling Sederhana Untuk Memikat Lawan Jenis


Ini merupakan cara paling sederhana untuk memikat lawan jenis. Bisa diterapkan oleh pria maupun wanita. Caranya hanya dengan mendengarkan musik.
Bagi Pria apabila Cara ini  digabungkan dengan cara memikat wanita dalam waktu 5 detik akan memunculkan hasil yang sempurna. 

Kenapa harus dengan musik?


Pernahkah anda mendengar, apabila sering mendengarkan musik beethoven bisa memacu peningkatan kecerdasan otak seseorang?

Pernahkah anda membaca buku yang menyatakan bahwa mendengarkan nada-nada pada frekwensi tertentu bisa membantu kita lebih mudah melakukan astral projection? Astral projection ini adalah termasuk ilmu mistis tingkat tinggi, dalam bahasa kita disebut dengan Meraga Sukma.

Atau pernahkan anda membaca buku yang menceritakan bahwa apabila air dibacakan dengan Fatihah akan mampu merubah susunan partikel-partikelnya menjadi lebih indah? secara pengertian sains bunyi bacaan Surah Fatihah hanyalah getaran yang keluar dari kerongkongan manusia. Getaran itu adalah bunyi, sedangkan bunyi yang teratur itu adalah nada. Sedangkan nada getaran yang dimunculkan oleh bacaan Surah Fatihah berada pada frekuensi tertentu yang memicu air untuk berubah bentuk menjadi bentuk yang lebih indah. Dan tahukah anda bahwa lebih dari 90% tubuh manusia terisi oleh air? 95% kandungan darah adalah air, sedangkan 90% kandungan otak adalah air.

Dengan pernyataan di atas, apakah anda masih bisa menyangkal bahwa nada pada frekuensi tertentu bisa mempengaruhi manusia? Bahwa air bisa mempengaruhi mental dan otak manusia?

Ya, penulis langsung saja ke inti pembicaraan bahwa cara paling sederhana untuk memikat lawan jenis yang penulis maksud adalah dengan mendengarkan musik .mp3 binaural beats yang bisa memicu gelombang tertentu pada otak sehingga mensugesti kita untuk menjadi orang yang menarik bagi lawan jenis.

"Soulmate binaural beats" banyak tersedia di internet, anda bisa lacak di google atau anda cek di youtube, kemudian download dan lalu dengarkan lewat headset.

Atau anda bisa download di link di bawah ini.

atau dengan mengunjungi situs resminya di 

" http://free-binaural-beats.com/soulmate-attraction/  "


Atau juga dengan mengunjungi link video youtubenya di bawah ini 

https://youtu.be/EEdRGuZ-33U

Musik Soulmate Binaural Beats paling bagus didengarkan dengan menggunakan headset atau headphone yang punya lambang R dan L (R maksudnya untuk telinga kanan, L untuk telinga kiri).
Mendengarkan musik binaural beats tersebut bisa sambil meditasi, sambil berzikir ingat Allah, sambil tiduran dan lain-lain, pokoknya santai deh.

Semoga artikel " Cara Paling Sederhana untuk memikat lawan jenis" ini bisa bermanfaat. 
Selamat Mencoba...



No comments:

Post a Comment