Wednesday, April 6, 2016

Cara Memikat Wanita dalam 5 detik atau kurang (Metode Primatologist)

Memikat wanita dalam waktu 5 detik dalam artikel ini maksudnya adalah anda akan bisa membuat wanita suka atau jatuh cinta kepada anda sejak pandangan pertama. Saat anda memiliki value yang tepat di mata cewek, anda ngomong apapun kemungkinan besar dia akan suka.

Teknik memikat wanita ini adalah tanpa dukun, mantra, pelet, atau bacaan apapun yang terkesan spiritual atau magis, semua penjelasan ini adalah berdasarkan sains atau pengetahuan. Cara ini adalah cara yang telah di publikasikan melalui discovery channel, kemudian digabungkan dengan beberapa metode lainnya sehingga menghasilkan efek yang sempurna bagi anda untuk memikat wanita idaman anda.

Saat anda bertemu cewek idaman anda, dimanapun itu. Jika anda menerapkan semua metode ini saya yakin anda akan berhasil memikat gadis idaman anda itu.Yang terpenting bukanlah apa yang anda katakan saat bertemu, tetapi kesan apa yang anda tunjukkan saat bertemu. Jadi untuk memberikan kesan terbaik dimata wanita idaman anda, ikutilah semua arahan ini. Praktekkan!!!Praktekkan!!! Praktekkan!!!. Pada waktunya anda mencapai level tersebut, langkah anda selanjutnya akan sangat mudah untuk mendapatkan wanita, dan tak tertutup kemungkinan anda mungkin saja bisa jadi Playboy. It's Up to you..

Untuk memikatnya anda cukup ajak bicara, saya yakin si dia pasti wellcome dengan anda.

Bagi kita yang tak tahu ilmunya, pastinya sulit dan bahkan sangat sulit untuk menarik hati seorang wanita. Banyak ebook berbayar bertebaran di internet dengan harga mulai dari Rp 100 ribu sampai yang jutaan rupiah, tapi apakah metode mereka benar-benar berhasil?

Bagi saya internet adalah tempat berbagi ilmu gratis. Jadi menurut saya semua yang ada di internet ini harusnya gratis. Karena itu saya akan membagikan artikel ini secara gratis dan bahkan saya akan menjelaskan sedetail mungkin kepada anda sehingga bisa langsung anda praktekkan.

Dalam suatu acara di discovery channel pernah di tayangkan tentang apa yang membuat wanita tertarik pada seorang pria dan apa yang membuat pria tertarik pada seorang wanita. Judulnya waktu itu adalah "Going Apes: Hooking Up".

Jika anda masih belum percaya. Anda bisa cek sendiri di youtube videonya dengan mengetikkan kata kunci "Going Apes :Hooking Up". Videonya berdurasi sekitar 44:04 (44 menit, 4 detik). Video tersebut tentunya berbahasa Inggris.
Atau klik link di bawah yang akan membawa anda ke videonya di youtube :

Cara memikat wanita ini telah diuji oleh seorang ahli primata Amerika terhadap 8 orang pria sebagai sampel yang disuruh berpakaian dan bersikap sesuai dengan apa yang di inginkan oleh si peneliti. Lalu mereka akan tampil (berdiri sesaat) tentunya dengan berpakaian sebagai gigolo yang di jual secara lelang dihadapan puluhan wanita.

Delapan orang pria tadi disuruh berpakaian dan bersikap secara berbeda-beda. Satu sama lain memiliki sifat tertentu yang ditonjolkan. 8 Pria tersebut bersikap :

  1. Pemalu (shy)
  2. Berantakan (scruffy)
  3. Jorok (slovenly)
  4. Licik, akal busuk, akal bulus, dan penuh tipu daya (shifty)
VS
  1. Immaculate (Sempurna, Rapi Sekali, Amat Bersih, tapi dalam penelitian ini maksudnya adalah tubuh yang sempurna atau body fitness) 
  2. Intelligence (Kecerdasan)
  3. Stylish (Bergaya, Berpakaian Menarik)
  4. Confident (Percaya diri)

Setelah ke 8 pria tersebut maju satu persatu, maka ini dia hasilnya

  1. Pemalu (shy)
  2. Berantakan (scruffy)
  3. Jorok sikap atau mesum (slovenly)
  4. Licik, akal busuk, akal bulus, dan penuh tipu daya (shifty)
VS
  1. Immaculate (Sempurna, Rapi Sekali, Amat Bersih, tapi dalam penelitian ini maksudnya adalah tubuh yang sempurna atau body fitness) 
  2. Intelligence (Kecerdasan)
  3. Stylish (Bergaya, Berpakaian Menarik)
  4. Confident (Percaya diri)
US $ 28
TOTAL
US $ 62

Penelitian ini menghasilkan 2 kesimpulan :
  1. Bahwa manusia memang mirip dengan primata dalam hal ketertarikan antara pria dan wanita karena sebelumnya si peneliti juga telah meneliti simpanse , bonobo, dan primata lainnya.
  2. Penelitian ini membedakan apa yang membuat wanita tidak tertarik dan apa yang membuat wanita tertarik
Jadi, apabila anda ingin menjadi disukai wanita maka alangkah baiknya apabila anda melangkah merubah diri anda menjadi pria-pria yang ada di tabel sebelah kanan.
Anda bisa memasukkan 4 karakter di sebelah kanan ke dalam 1 diri anda karena 4 karakter di atas memiliki dimensi yang berbeda-beda :
  1. Fisik. Miliki badan atau fisik yang sebaik-baiknya (immaculate)
  2. Otak atau Kecerdasan. Tingkatkan kecerdasaan anda secara berkesinambungan.
  3. Pakaian anda. Apa yang anda pakai sehari-hari.
  4. Mental. Miliki mental percaya diri.
Lantas bagaimana caranya meningkatkan 4 karakter di atas dalam diri saya?

1. MEMBENTUK BADAN  menjadi Immaculate, sexy, dan atletis.(Dimensi Fisik)

Pernahkah anda mendengar cerita tukang pemahat patung batu. Saat orang-orang terkagum dengan patung batu buatannya dan bertanya, " Bagaimana mungkin anda bisa membuat patung batu sebagus itu. Lalu si pemahat patung menjawab , " Saya tidak membuatnya, patung itu sudah ada didalam batu tersebut, yang saya lakukan hanya mengeluarkan bagian-bagian yang tidak diperlukan yang menutupi batu dengan cara memahatnya.

Meski badan anda bukan batu, yang ingin saya tekankan adalah bahwa di dalam tubuh anda yang sekarang (bahkan seberapa gemuk pun anda). Anda adalah seorang yang atletis, sexy, immaculate di mata wanita. 

Tugas anda sekarang hanyalah untuk mengeluarkan bagian-bagian yang tidak diperlukan (lemak) dari tubuh anda sehingga bentuk tubuh indah anda bisa dilihat oleh orang-orang di luar sana.

Trus gmana caranya dong mengeluarin lemak-lemak dari tubuh saya dan kemudian membentuknya menjadi atletis dan sexy dimata wanita? 

Mudah, Simpel, Sederhana.

Ada 3 hal yang wajib anda lakukan :
  1. Puasa
  2. Olahraga
  3. Tidur minimal 7 jam sehari

1. PUASA

Puasa yang saya maksud disini adalah puasa sunat agama islam karena memang saya beragama islam. Bagi anda yang beragama selain islam, anda bisa berpuasa sesuai dengan keyakinan anda karena setiap agama memiliki cara berpuasa masing-masing. 

Atau anda bisa mengikuti puasa ocd nya deddy corbuzier yang pesulap itu. Anda bisa cek di situs resminya " http://www.readyforfit.com/#/ " jika anda merasa cara ini lebih mudah. Anda juga bisa download ebook pdf nya tentang puasa ocd di " http://www.readyforfit.com/grab-the-secret-here-download-ebook.html ".

Bagi sebagian orang puasa itu terkadang seperti monster. Tapi bukankah keren jika anda bisa menaklukkan puasa tersebut. Walaupun yang anda taklukkan sewaktu puasa sebenarnya adalah monster yang bernama nafsu "diri anda" sendiri.

Puasa ini adalah HARGA MATI jika anda memang bersungguh-sungguh ingin memiliki badan yang bagus.

Mayoritas ulama islam sependapat bahwa kita umat islam tidak diwajibkan berbuka kecuali pada 5 hari yang diharamkan. Yaitu dua hari raya (Hari raya idul fitri dan hari raya idul adha) dan juga 3 hari tasryik (11, 12, dan 13 Zulhijjah) yaitu 3 hari setelah hari raya idul adha.

Pada 5 hari tersebut kita memang diharamkan berpuasa.
Sedangkan pada hari-hari yang lain kita dibolehkan berpuasa, walaupun ada sebagian yang memakruhkan. Misalkan puasa pada hari jumat tanpa kita puasa pada hari kamisnya.

Bagi saya puasa lebih saya senangi daripada mengikuti sebuah program diet yang membatasi apa yang anda makan. Sedangkan puasa tidak membatasi apa yang anda makan, anda boleh makan apa saja tetapi hanya waktunya yang tertentu.

Saya pernah mencoba berpuasa selama 40 hari, walaupun hasilnya hanya mampu 38 hari karena waktu itu saya dapat pacar yang sangat buruk. Ya, ngertilah sob maksud saya. Puasa saya jadi batal 2 kali gara-gara tu cewek.

Waktu itu saya masih semester 3 sekitar tahun 2011. Pada akhir-akhir saya puasa, ibu saya menyuruh saya untuk berhenti puasa karena saya sudah sangat kurus. Tujuan saya waktu itu adalah ingin membuktikan perkataan seorang rahib yang diceritakan dalam kitab (Ihya' Ulumuddin), "barangsiapa lapar selama 40 hari, maka terlihat olehnya sebagian alam malakut, yakni rahasia-rahasia ilahiah".

Pada waktu magang akhir tahun 2013, karena tempat saya magang adalah di kampung orang dan uang yang saya bawa juga sangat sedikit. Maka waktu itu saya putuskan untuk berpuasa pada hari senin-sabtu. Sedangkan minggu saya berbuka atau tidak puasa.

Hanya dalam waktu 20 hari, badan saya yang semula gemuk menjadi ideal. Waktu itu saya puasanya, dengan makan nasi tambah lauk satu kali sehari saja. Yaitu pada saat berbuka saja. Dan kadangkali tapi tidak setiap saat saya juga makan gorengan dan roti juga, ya kadang-kadang.

Dan juga tahun 2015 kemarin, sewaktu tinggal di kontrakan sodara (sebagai perantau). Saya jadi sering berpuasa karena gak enak juga makan tiga kali sehari tapi cuman ngasih 100 ribu setiap minggu.

Jadi saya putuskan berpuasa, makan hanya 1 kali sehari tapi minum air putih saya perbanyak sekitar 7 gelas setelah berbuka puasa. Alhasil setelah 2 minggu saya puasa dan pulang ke kampung. Orangtua dan teman-teman saya kaget melihat badan saya yang mirip seperti anak sma. Ada juga yang bilang jadi tambah ganteng.

Saya jarang ukur berat badan. Tapi saya yakin puasa ini benar-benar berhasil untuk menurunkan berat badan terutama apabila puasanya makan 1 kali sehari saja.

Karenanya, yang ingin saya katakan kepada anda adalah apabila anda ingin mengurangi berat badan secara cepat, sehat, alami dan tidak perlu ribet makan ini makan itu maka saya menganjurkan anda :
Puasa agama islam, dengan makan 1 kali sehari dan perbanyak minum sampai 7-8 gelas setelah berbuka.


2. Olahraga Fitness

Puasa yang kita lakukan harus dibarengi dengan olahraga. Tanpa olahraga, puasa hanya akan membuat badan anda menjadi kurus kerempeng dan tidak berotot. Dengan olahraga, maka anda akan menjadi bagus dan dibentuk dan dipahat secara alami.

Ada banyak jenis olahraga, akan tetapi untuk membentuk badan yang bagus maka olahraga yang anda butuhkan adalah olahraga fitness.

Bagi saya nge fitness lebih menyenangkan daripada cardio (lari-lari). Dan bahkan nge fitness gak harus di gym dan gak perlu membership. Anda bisa melakukannya di rumah ataupun di tempat kos anda. Yang anda perlukan hanyalah dua buah barbel.

Dan barbel ini bisa anda beli di toko-toko alat olahraga atau pun anda bisa membuatnya sendiri dari campuran semen dan pasir. Cetakannya bisa anda buat dari kaleng cat atau ember kecil atau apa pun yang anda pikir cocok untuk dijadikan cetakan barbel.

Semakin berat barbel yang anda buat maka akan semakin bagus untuk pembentukan otot.

Tujuan dari olahraga fitness adalah agar otot-otot di tubuh anda bekerja dan kemudian berkembang seiring dengan meningkatnya latihan dan juga beban yang anda angkat.

Berikut ini latihan fitness yang cocok untuk pembentukan otot tubuh:

Latihan Membentuk Otot Dada, Bahu, dan Trisep Set 1  Lakukan 2 kali latihan, masing-masing latihan 20 repetisi dengan diantarai jeda (istirahat) 30 detik
Push Up 15 x
Push Up
Dumbbells Shoulder Press 15 x
Dumbell Shoulder Press
Kickback with dumbbells 15 x
Kickbacks With Dumbell
Latihan Membentuk Otot Dada, Bahu, dan Trisep Set 2 Lakukan 2 kali latihan, masing-masing latihan 20 repetisi dengan diantarai jeda (istirahat) 30 detik
Chair Push-up
Chair Push Up
Dumbell Side Raises

Dumbell Side Raises
Dips
Dips
Latihan Membentuk Otot Dada, Bahu, dan Triseps Set 3  Lakukan 2 kali latihan, masing-masing latihan 20 repetisi dengan diantarai jeda 30 detik
Dumbell Flys
Dumbell Flys
Front Raisis
Dumbell Front Raisis
Latihan Membentuk Otot Perut Set 1 Lakukan 2 kali latihan masing-masing latihan 15 repetisi dengan diantarai jeda 30 detik
Leg Raises
Leg Raisis
Side Crunches
Side Crunches
Crunches
Crunches
Latihan Membentuk Otot Perut Set 2 Lakukan 2 kali latihan (Diantarai jeda 30 detik),  masing-masing latihan 15 repetisi
Knee Raisis
Knee Raisis
Ankle Biters
Ankle Biters
Toe Touches
Toe Touches
Latihan membentuk otot perut Set 3 Lakukan latihan 2 kalin (diantarai jeda 30 detik), masing-masing latihan 15 repetisi
Plank
Plank
Side Plank Hadap Kanan
Side Plank Hadap Kanan
Side Plank Hadap Kiri
Side Plank Hadap Kiri
Latihan Membentuk Seluruh Otot kaki Lakukan 2 kali latihan (diantarai jeda 30 detik), masing-masing latihan 20 repetisi
Lunges
Lunges

Jika anda lebih senang menonton video, anda bisa tonton video youtubenya dengan mengklik link di bawah ini:
  1. Latihan Otot Dada, bahu, dan trisep
  2. Latihan Otot Bicep
  3. Latihan Otot Perut Sixpack
  4. Latihan Otot Paha dan Bokong
  5. Latihan Otot Betis 
Latihan-latihan di atas sangat efektif dan bisa anda lakukan di rumah.
Latihan-latihan di atas akan membentuk tubuh anda menjadi seksi dan atletis. Karena kriteria tubuh pria yang seksi di mata wanita adalah :
  1. Dada yang bidang
  2. Bokong Montok (berbentuk setengah bulat)
  3. Perut Sixpack
  4. Pinggang yang kecil
  5. Tubuh Aestetis (tubuh bagian atas, tengah , dan bawah yang simetris dan enak dipandang)
Dan juga, semakin anda rajin fitness, wajah anda akan dibentuk menjadi lebih maskulin dan lebih handsome.

Anda bisa melakukan latihan-latihan tadi 2 kali seminggu. Tapi paling dianjurkan 3 kali seminggu:

Anda bisa memilih salah satu jadwal latihan di bawah ini :
  1. Senin, Rabu, dan Jumat
  2. Selasa, Kamis, dan Sabtu , atau
  3. Minggu, Selasa, dan Kamis
Paling dianjurkan latihan di pagi hari setelah bangun tidur

3. Tidur Minimal 7 jam/hari

Berdasarkan penelitian baru-baru ini menyatakan bahwa orang-orang yang tidurnya antara 7-jam jam/hari akan memiliki umur lebih panjang daripada orang yang tidurnya kurang dari 7 jam/ hari.

Pada saat tidur, sel-sel dalam tubuh kita beregenerasi. Sel-sel tubuh yang rusak akan digantikan dengan sel tubuh baru yang lebih baik. Sehingga pada saat kita bangun tidur, tubuh kita menjadi segar kembali dan siap untuk memulai aktivitas.

Yang ingin saya tekankan disini adalah bahwa tidur itu sangat baik ntuk kesehatan dan untuk membentuk tubuh. Minimalnya adalah 7 jam di malam hari.


2. TINGKATKAN KECERDASAN (Dimensi Akal)

Point ke 2 yang membuat wanita tertarik kepada seorang pria adalah karena dia melihat anda sebagai pria cerdas yang tentunya bisa diandalkan.

Anda bisa membuat wanita tertarik pada pandangan pertama dan membuat diri anda terlihat cerdas dengan cara memakai kacamata. Ya, itu bisa membuat wanita tertarik sebagaimana yang diuji cobakan oleh ahli primata dalam acara discovery channel.

Jika anda tidak suka memakai kacamata, maka anda harus punya aura kecerdasan. Anda bisa melihat dan membedakan orang-orang di sekitar anda mana yang cerdas dan mana yang tidak dengan sekali melihatnya atau ketika mendengar cara mereka berbicara.

Sebenarnya aura kecerdasan itu tidak ada. Karena banyak orang yang kelihatannya bodoh tapi sebenarnya jenius. Yang ada hanyalah anda harus mengasah pengetahuan anda secara berkesinambungan dari waktu-waktu hari ke hari bulan demi bulan dengan cara mempelajari hal-hal baru. Sehingga anda selalu bisa nyambung ketika berbicara dengan siapapun dan terlihat pintar dan jenius.

Percayalah bahwa Setiap buku yang anda baca adalah investasi anda yang suatu saat anda akan memetik keuntungan darinya.

Siapapun bisa menjadi pintar. Siapapun itu. Semua orang bisa menjadi pintar. Kita bisa melihat buktinya dari seorang genius dunia Albert Einstein. Masa kecilnya ia dianggap sebagai pelajar yang lamban yang diasumsikan karena mungkin ia memiliki kelainan dyslexia (gangguan dalam perkembangan baca dan tulis).

Anda juga pasti bisa, siapapun anda, anda pasti bisa menjadi pintar, menjadi cerdas, menjadi genius.
Tak peduli berapa IQ anda menurut ahli IQ.

Untuk menjadi pintar, cerdas, dan genius yang harus Anda lakukan hanya ada satu  BELAJAR.

Cara kerja otak kita yang jarang kita ketahui adalah bahwa otak itu mirip seperti seorang koki. Untuk menghasilkan makanan yang enak, anda tentunya terlebih dahulu membutuhkan bahan dan juga alat-alat masak. Alat-alat memasak seperti kompor, wajan, mixer, oven, dll nya tidak lain adalah OTAK anda. Sedangkan bahan-bahannya adalah INFORMASI yang anda masukkan kedalam otak anda setiap harinya setiap waktu.

Karenanya anda memerlukan bahan informasi sebanyak mungkin. Dan bahan informasi terbaik untuk belajar adalah BUKU.

Konon, orang menulis buku kebanyakan adalah pada usia 40 tahun. Dan itu berarti 1 buku yang anda baca sama dengan anda belajar 40 tahun pengalaman seseorang. Jika anda bisa membaca 100 buku berarti anda belajar selama 4000 tahun. Itulah fantastiknya membaca.

Yang saya sarankan dalam hal ini adalah sebaiknya anda membaca buku/artikel internet/ berita 1 jam minimal satu hari.

Saya sendiri membaca buku 2 jam sehari. Bukankah Al-Quran yang merupakan pedoman umat islam bahkan menyuruh kita membaca dengan perkataan " IQRA". Wahyu pertama sekaligus perintah pertama yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Tapi jika dibandingkan dengan Jepang, Amerika, Inggris, dan negara-negara maju lainnya. Kita memang sudah jauh ketinggalan. Orang Jepang hobinya membaca bahkan ketika eek di toiletpun mereka membaca buku. Mahasiswa Inggris konon katanya diwajibkan belajar 8 jam setiap hari.

Pernah dikatakan bahwa pemimpin-pemimpin dunia adalah orang-orang yang hobi membaca.

Banyak sekali keuntungan dari membaca ini, salah satunya adalah anda akan terlihat cerdas ketika anda sedang berbicara dan anda akan selalu nyambung ketika berbicara dengan siapapun termasuk dengan lawan jenis anda. Dan dengan terlihat cerdas anda akan disukai olehnya yang juga anda sukai.

3. JADILAH STYLISH (Dimensi Penampilan Luar)

Pertama-tama saya ingin bertanya kepada anda. Bayangkan ada cewek yang pakainnya kotor, yang celananya longgar samapi-sampai mirip celana bapak-bapak. Trus baunya gak enak lagi, mirip bau orang yang habis olahraga atau bau orang yang gak mandi seharian.. Anda tertarik gak dengan tuh cewek? Pengen dekat gak?

Lalu ada cewek satunya lagi. Pakai kaus oblong putih dengan celana jeans ketat. Pakaiannya pas lah dengan badannya sehingga terlihat jelas body-nya yang mirip gitar spanyol. Dengan bokong yang aduhai, lenggak-lenggok kanan kiri. Ditambah dengan dada yang besar yang dibalut dengan kaus oblong putihnya. Belum lagi baunya yang semerbak, seolah wangi-wangian dari surga. Apa gak berdiri kita ya??? Dag dig dug gak?? pengen dekat gak??? Tertarik gak???

Nah itu dia. Anda pasti tertarik. Begitu pula cewek menilai anda. Yang mereka nilai pertama kalinya adalah penampilan anda, cara berpakaian anda, dan bau anda.

Saya rasa disinilah letak kesalahan orang yang mengatakan bahwa cewek melihat cowok adalah dari kepribadiannya. Mungkin ada benarnya, tapi tidak sepenuhnya benar. Bagaimana dia mau menilai kepribadian anda sedangkan ingin dekat dengan anda pun sudah ogah.

Pertama-tama anda harus bisa dekat dulu dengan cewek. Caranya salah satunya dengan memperbaiki penampilan anda.

Untuk jadi stylish anda harus ikut dengan mode terbaru saat ini.

Tapi stylish yang saya maksud disini adalah stylish ayng sederhana yang bisa dijangkau oleh setiap orang.

Yang harus anda lakukan untuk tampil stylish tapi murah adalah :
  1. Mandi 2 kali sehari, pagi dan petang.
  2. Sikat gigi 2 kali sehari, setelah makan pagi dan sebelum tidur.
  3. Miliki minyak wangi atau parfum. Gak perlu mahal, yang penting bisa wangi dan wanginya itu yang enak. Sediakan minimal 2 parfum dengan wangi yang berbeda.
  4. Beli shampo dan buang minyak rambut. Karena kebanyakan kasus, cewek benci dengan rambut pria yang berminyak dan lebih senang kalau pria pakai shampo.
  5. Miliki pakaian kaos minimal 5 untuk di bawa keluar atau nongkrong atau jalan. Kaos ini syaratnya harus ukuran pas, tidak kelonggaran dan tidak kesempitan.
  6. Miliki minimal 3 celana jeans untuk dibawa main keluar atau jalan. Jeans juga usahakan ukuran pas, kalau belum pas jahitkanlah dahulu. jangan kekecilan dan jangan kelonggaran.
  7. Miliki 2 jacket untuk main keluar.
  8. Miliki Minimal 3 kemeja lengan panjang untuk dibawa ke pesta atau acara tertentu.
  9. Miliki kemeja lengan pendek untuk dipadukan dengan kaus.
  10. Aksesoris: jam tangan (min. 1), topi (min. 1), cincin (terserah).
  11. Sepatu dan Sandal masing-masing min. 1 (yang penting bersih)
  12. Miliki pakaian khusus untuk dirumah maksudnya agar tidak tercampur antara pakain untuk nongkrong dengan pakain rumah.

Semakin anda stylish maka semakin stylish pula cewek yang bisa anda dapatkan. Tips diatas adalah tips stylish minimal dan murah. Dengan kata lain anda masih bisa mengembangkannya.

Mulai sekarang berhentilah dengan anggapan lama anda bahwa akan ada cewek yang menyukai anda apa adanya. Kehidupan ini harus adil man. Bukankah anda ingin cewek yang punya penampilan juga, maka harusnya anda juga harus punya penampilan.

Kalaupun anda masih berharap cewek akan menyukai anda apa adanya maka jadikanlah apa adanya anda itu sesuatu yang indah dipandang dari segi fisik, akal, penampilan dan mental.

Satu hal yang perlu kita mengerti adalah bahwa manusia (bukan hanya cewek) senang melihat yang indah-indah. Dan juga Tuhan itu indah dan senang dan menyukai keindahan.

4. BE CONFIDENT (Dimensi Mental)

Apabila anda sudah punya Tubuh yang bagus (no. 1), Cerdas atau setidaknya terlihat cerdas (no.2), dan punya penampilan yang stylish (no.3) maka kepercayaan diri anda pastinya sudah meningkat dari sebelumnya.

Meski demikian, kebanyakan orang belum melihat betapa percaya dirinya anda sekarang apabila gerakan-gerakan atau postur tubuh anda tidak berkata bahwa anda sedang percaya diri.

90 % penilaian orang dari anda adalah dari body language anda. Bahasa tubuh anda itu yang penting bagi orang lain yang melihat atau pun  mendengar anda.

Beberapa bahasa tubuh yang menunjukkan kepercayaan diri :
  1. Tersenyum. Setidaknya begitulah yang dikatakan oleh ahli Primata Amerika tentang cara menunjukkan kepercayaan diri. Senyuman ini bagus untuk membuat wanita tertarik pada anda pada pandangan pertama. Apalagi jika anda memiliki senyuman 1 juta volt seperti miliknya Tom Cruise.  Kalaupun anda tidak punya senyum 1 juta volt, setidaknya tersenyumlah, berikan senyuman terindah anda, karena tersenyum masih lebih baik daripada tidak tersenyum sama sekali. Anda bisa melatih senyuman anda di depan cermin, pilih mana senyuman yang menurut anda paling bagus. Tersenyum saat bicara akan mengindikasikan anda sebagai orang yang ramah dan percaya diri seolah-olah anda tidak takut sama sekali dalam hati anda saat berbicara.
  2. Berdiri dengan tegap. Posisi tubuh tegak lurus. Hindari berdiri dengan badan agak ke belakangan karena ini menandakan anda seorang yang defensif (atau anda sedang melindungi anda dari sesuatu). Sedangkan apabila postus tubuh terlalu bungkuk ke depan maka anda akan dianggap kurang bertenaga, lemah, dan tidak percaya diri. Jadi posisi tubuh yang terbaik adalah berdiri dengan tegap, santai dan jangan tegang. 
  3. Berjalanlah dengan santai. Perhatikan kiri kanan anda. Hindari berjalan terlalu cepat atau terlalu lamban. Ambil jalan tengah, berjalan dengan santai tapi tidak terlalu lambar dan tidak terlalu cepat. Hindari berjalan sambil membungkuk tapi berjalanlah dengan kepala lurus menghadap ke depan dan sesekali perhatikan kiri dan kanan anda saat berjalan.
  4. Turunkan bahu anda, dan kepala anda naikkan sehingga dagu sedikit naik. Apabila bahu anda naikkan, itu mengindikasikan anda sedang takut dan khawatir.
  5. Suara anda. Perhatikan suara anda. Suara yang terbaik untuk menandakan anda sedang percaya diri adalah suara yang keluar dari bagian perut paling bawah. Berbicara lah secara perlahan dan mudah dimengerti oleh orang lain.
  6. Diam anda. Nikmati lah apa yang sedang anda katakan. Katakan sesuatu dan dengarkan apa yang anda katakan sendiri.Diam adalah sahabat terbaik anda.
  7. Pandangan anda. Lakukan kontak mata terhadap orang yang anda ajak bicara. Walaupun tak selalu kontak mata, tapi sesekali lakukan kontak mata untuk menandakan anda seorang yang percaya diri. Dan hindari bicara sambil menatap bolak balik kanan kiri secara cepat. Santaikan pandangan anda, lihat satu orang lebih dahulu, bicara, baru lihat yang sebelah kanan. 
Intinya sih, santai itu percaya diri.

Tips lainnya yang disampaikan dalam video tersebut adalah saat berkenalan dengan wanita adalah lebih seringlah menanyakan kehidupan si wanita.

Dan saat mengajak wanita makan (kencan pertama), selalu persilahkan wanita mencicipi makanan ataupun minuman terlebih dahulu baru kemudian anda makan. Hal tersebut mengindikasikan anda pantas dijadikan teman hidup untuk jangka panjang (berumah tangga).

Hidup ini realistis man, tidak ada yang namanya instant.
Artis-artis yang jadi idola cewek-cewek yang punya bentuk badan dan wajah yang bagus, apakah anda pikir itu bawaan lahir. Mereka itu bekerja keras untuk mencapai bentuk tubuh ideal mereka sekarang.

Anda bisa searching di google. Mereka itu mengatur pola makan dan juga olahraga.

Lakukan latihan-latihan di atas sebagai way of life, cara hidup anda. Maka anda akan bisa membuat wanita menyukai anda pada pandangan pertama.
Sudah waktunya berubah dari ulat menjadi kupu-kupu.

Demikianlah tips cara memikat wanita dalam 5 detik atau kurang.
Semoga Bermanfaat,


1 comment:

  1. Agen Slot Terbaik

    Agen Situs Terbaik
    Situs Agen Judi Online
    https://bit.ly/2ENk1VF

    Promo khusus dihari Kemerdekaan 17 agustus, 88CSN memberikan Bonus Bagi yang melakukan deposit Rp.100.000 Akan Mendapatkan Bonus 17%.

    Promo di mulai pada tanggal 16 Agustus s/d 18 agustus. Ayo tunggu apa lagi silahkan daftar dan klaim bonusnya dan masih ada bonus menarik lainnya lho..

    • Bonus New Member 120%
    • Bonus Deposit Harian 5%
    • Bonus Happy Hour 25%

    Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
    WA : 081358840484
    Facebook : Game Slot Online

    ReplyDelete