Wednesday, May 4, 2016

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tanpa Obat

Betapa menyenangkannya apabila kita memiliki wajah yang mulus tanpa jerawat sedikit pun. Wajah yang bersih tanpa jerawat membuat kita lebih percaya diri.

Tak peduli jenis kelaminnya baik dia laki-laki ataupun perempuan,  kita semua perlu untuk memiliki penampilan yang perfect terutama wajah apabila kita ingin berhadapan dengan lawan jenis kita.

Banyak tips dan trik bertebaran di internet, banyak obat-obatan telah dibuat dengan tujuan untuk menghilangkan jerawat. Namun banyak juga yang mengeluh karena efeknya hampir tidak ada. Saya juga pernah mencoba obat jerawat oles, tapi pada akhirnya saya menyerah karena tidak ngefek dan juga ngabis-ngabisin uang.

Seiring berjalan waktu, jerawat saya mulai hilang dengan sebuah kebiasaan yang biasa saya lakukan. Saya sadar akan hal tersebut pada masa-masa saya kuliah dulu. Tapi saya baru bisa share ke anda sekarang.

Tak perlu obat-obatan yang ngabisin duit, tubuh kita adalah didesain secara sempurna oleh Sang Pencipta, sehingga yang namanya jerawat seharusnya adalah masalah yang sepele. Namun bagaimanapun hal yang sepele ini tak bisa kita biarkan berlanjut, apalagi di saat kita dituntut untuk tampil sempurna di hadapan orang lain.

Langsung saja ini adalah tips menghilangkan jerawat secara alami tanpa obat-obatan dengan hasil yang maksimal.

1. Hindari Penyebab Utama Jerawat

Tahukah kamu apa penyebab utama jerawat itu?
Banyak yang berasumsi karena makanan, karena dalam masa pertumbuhan, karena hormon, atau karena debu.

Bagi saya jawaban-jawaban tersebut kurang masuk di akal. Karena banyak orang dengan jenis makanan yang sama tapi satunya punya jerawat yang banyak tapi satunya punya wajah yang mulus.

Orang yang dalam masa pertumbuhan pun tidak semuanya toh punya jerawat. Kalo karena hormon, hormon seperti apa penyebabnya? Bagaimana hormon itu bisa menjadi lebih banyak di kita sehingga menyebabkan jerawat kita lebih banyak daripada yang lain.

Karena debu? tapi banyak orang yang main-main debu gak jerawatan, motocross, main bola di lapangan pasir, toh wajahnya tetap mulus tanpa jerawat.

Kenapa dengan kita?
Jawabannya menurut saya hanya ada satu : ONANI alias MASTURBASI alias NGECROT

Coba tengok balik ke belakang. Kapan jerawat itu mulai muncul. Kebiasaan berbeda apa yang anda lakukan sehingga muncul jerawat itu.

Masa-masa SMP adalah masa awal jerawat saya mulai muncul. Ya kebiasaan berbeda yang saya lakukan waktu itu adalah Onani. Nafsu saya waktu itu kalo saya boleh jujur mungkin 10 kali lipat daripada nafsu syahwat saya setelah dewasa. Karena gak tahan, akhirnya dikeluarin.

Hampir setiap hari melakukannya, dan jerawat makin banyak. Walau sudah mencoba obat jerawat oles, hasilnya nihil.

Masa SMK juga begitu, jerawat tetap ada dan bingung entah gimana menghilangkannya.

Pada waktu Kuliah jerawat saya hilang. Kebiasaan saya memang sudah berbeda, saya tidak suka lagi Onani. Intinya saya hindari banget lah yang namanya Onani karena Onani itu bikin kita jadi BEGOK.

Saya hindari onani dan akhirnya jerawat hilang secara perlahan, tapi butuh waktu mungkin sekitar 3-5 mingguan sekitar satu bulanan. Tapi terkadang 2 minggu saja kita hindari, jerawat bisa hilang.

Dari itu saya sadar bahwa penyebab utama jerawat adalah ONANI alias MASTURBASI alias NGECROT.
Hindari itu.

2. Berpuasa 1 kali 1 hari makan

Kalo kamu ingin mempercepat penyembuhan jerawat. Kamu perlu melakukan puasa.

Baru saja saya coba, Puasa 4 hari dengan  1 kali sehari makan (makan saat buka puasa saja tidak pake makan sahur). Jerawat saya hilang, muka jadi mulus. Mungkin bagi setiap orang berbeda-beda hasilnya, bagi saya 4 hari cukup, mungkin bagi teman-teman 2 hari saja sudah cukup, sedangkan yang lain mungkin perlu 5, 6 sampai 7 hari tergantung tingkatan jerawatnya mungkin.

Banyak orang berpikir puasa itu tidak mudah. Tidak mudah gimana? orang saya sering puasa.

Pernah saya puasa 40 hari karena tujuan spiritual. Pernah juga puasa 18 hari karena gak ada uang, jadi cuman makan 1 kali sehari. Pernah saya puasa 2 minggu karena tinggal di tempat saudara, supaya saya tidak jadi beban saya cuman makan 1 kali sehari.

Sekarang saya juga sering berpuasa makan 1 kali sehari, dan mudah-mudahan saya belum pernah menderita maag.

Kesamaan dari semua puasa saya di atas adalah, jerawat saya sama sekali tidak ada, hilang, wajah mulus.

Konon katanya saat kita puasa HGH (Human Growth Hormon) kita akan meningkat sangat pesat. HGH ini berperan sebagai hormon induk yang mengatur seluruh kinerja tubuh baik itu otot, pertumbuhan badan, dan menurut saya HGH ini juga yang membantu penghilangan jerawat di wajah saya ketika puasa.

Kalo gak percaya anda boleh baca bukunya DEDY CORBUZIER tentang OCD di situsnya readyforfit.com

Di buku tersebut, dia menjelaskan tentang HGH dan peranannya untuk otot bukan untuk wajah.

Di artikel ini saya memberitahukan kepada anda bahwa kemungkinan besar HGH berperang juga untuk menghilangkan jerawat.

Kesimpulannya :

HINDARI ONANI + PUASA 4 HARI (makan sekali sehari) = WAJAH MULUS  TANPA JERAWAT


Jika menurut anda artikel ini bermanfaat tolong di share ya.
Demikian artikel saya kali ini tentang cara menghilangkan jerawat secara alami tanpa obat.
SALAM!

1 comment:

  1. Itu maksudnya puasa gimana makannya cuma sekali sehari? Berarti klo minum bebas?

    ReplyDelete